The 4th forbidden floor (Prolog)

Posted: April 1, 2011 in mystery, Romance
Tags: , , , , , , , , , , ,

annyeong~~~

author comeback (?) dengan ff series yang baru… dan kali ini, author pengen coba mengasah (?) kemampuan nulis author dalam genre mystery πŸ˜€

Oh iya… mungkin ada yang udah pernah baca cerita ini di AFF, dan jangan anggap author itu copycater yah! sorry seamit-amit deh… kekeke. soalnya, yang nge-post di AFF itu… author juga! noh yang IDnya J_Ster… kekeke. Jadi, ini ceritanya sama persis sama yang author post di Asian Fanfics, tapi cuma beda bahasa aja.

Characters:

Choi Sooyoung

Im Yoon Ah

Kwon Yuri

Jung Jessica

Kim Taeyeon

Park Jungsu (Leeteuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Kim Kibum

sinopsis:

Mereka berbelanja di sebuah mall di Seoul. Ada yang mengatakan, semua mall tidak mempunyai lantai ke-4. Karena sebuah mitos yang mengatakan angka 4 berarti kematian, dan mereka mempercayai ini dan tidak pernah membangun lantai 4 di setiap mall. Jadi, setalh lantai 3 langsung ke lantai 5.

Mereka berbelanja sampai malam. Lalu, mereka menggunakan lift untuk turu dari lantai 6, tapi tiba-tiba lift itu mandet di antara lantai 5 dan lantai 3. Dan saat pintu lift itu terbuka, mereka berada di lantai 4, yang ternyata merupakan sekolah yang sudah lama ditinggalkan, bagian yang hilang dari sebuah mall yang terhubung melalui suatu hal gaib.

Lift itu tiba-tiba menghilang, seakan-akan lift itu tidak pernah berada di sana, dan mereka ber-10, mencari, menghadapi petualangan yang hebat di hadapan mereka untuk mencari cara keluar dari sana dan kembali ke dunia mereka sendiri.

eotokkae? oeotokkae? πŸ˜€

 

Advertisements
Comments
  1. 93fanny says:

    thor parah —
    ini kaya lantai 13 ! wkwk
    ge merinding deh —

  2. olive says:

    thor update ny cepetan donk .
    reader bosen nih di rumah gk ada kerjaan .
    kekeke .

  3. sari says:

    author kyk y cerita y bkal serem bgt dech. bru bca prolog y ja dh ketakutan sendiri tp seperti y bkal seru nich
    d tungu y ceritanya author

  4. ss says:

    serem thor~

  5. cubbiebie says:

    Wadu waduuu…
    Ini seperti petualangan misteri..
    Ayoo ayooo cepetan rilis part1nya.
    Saiia ingin tau ceritanya..

  6. KyuLee101 says:

    wah wah, kayaknya ceritanya seru nih..
    cpet-cpet rilis ya, ga sabar pengen baca πŸ˜‰
    aku reader baru disini, dan seumuran dengan kamu :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s