Hey readers!

Posted: March 11, 2011 in Uncategorized

Reader… author lagi UTS (Ujian Tengah Semester) nih, 1 mingguan kira-kira. Jadi, author kemungkinan gak bisa lanjutin ceritanya untuk 1 minggu. Mianhaeeeee yah >.< tapi author gak mau juga dapet jelek nilainya…

Sebisa mungkin, kalo pelajarannya gampang, mungkin author bisa lanjutin tapi gak bisa panjang. Sekali lagi, mianhaeeee.. maaf banget >< kalo milih sih, mending lanjutin ff daripada belajar –”

Keep supporting me, okay? šŸ™‚ And wish me luck on my exams ..

Nih, author kasih teaser ff selanjutnya: Melodies of Life

Aku… sebenarnya bagaimana dengan perasaanku? “Kyuhyun! Ada apa?” tanya seohyun. “Gwenchana. Bisa tolong tinggalkan aku sebentar? Aku sedang ingin sendiri” gumamku padanya. Dia terlihat bingung, tapi menuruti perkataanku dan pergi keluar. Aku berbaring di ranjangku. Argh… aku bingung!

“Oppa, kenapa?” tanya sooyoung, yang masuk ke kamarku. “Kau tidak bisa mengetuk ya?” ujarku. Dia hanya nyengir dan duduk di ranjangku. “Sooyoung… pernahkah kau merasa, kalau kau mencintai seseorang, tapi, hatimu juga berdebar tiap melihat seseorang yang lain?” tanyaku melantur. Sooyoung terdiam. “Itu tandanya… kau harus memilih, oppa. Siapa yang benar-benar ada di hatimu. Pasti hanya ada 1 orang” ucapnya bijak. heran, sejak kapan adikku jadi bijak begitu? Tapi, aku memikirkan perkataannya. 1 orang…. yang benar-benar di hatiku?

*************

“Kyu oppa!” seru Yoona lalu berlari dan memelukku. “Pagi, chagiya” kataku padanya, sambil mengecup keningnya. Aigoo… hari ini dia cantik sekali. Aku menoleh untuk mencari Seohyun. Tapi, dia tidak ada dimanapun. Dimana dia?

*************

“Joohyun!” panggilku. Dia menengok. “Apa kau… sudah akan meninggalkanku?” tanyaku sedikit merana padanya. Dia tersenyum.”tugasku sudah selesai. Senang mengenalmu, Cho Kyuhyun” ucapnya. Kulihat, dia menangis. “Andwae! Jangan tinggalkan aku!Aku… aku… aku mencintaimu” Akhirnya, aku mengatakannya. Kata-kata yang membuatku bingung. Sambil memeluknya, aku pun menangis.

“Kyu oppa? Kau sedang apa?” tanya yoona, yang tiba-tiba sudah di belakangku.

************

Advertisements
Comments
  1. seokykyu says:

    huuuuuaaaaaaaa…..
    seo, napa kamu pergi??
    kyu mencintai mu…
    kembalilah..
    dan jadikan SEOKYU IS REAL…

  2. 93fanny says:

    author ! wkwk, kita serbu suster yuk biar taon dpan ga usah pake mid lagi ? hahha, bte sial, mid cuma nyusahin, gw buat ff jdi gak bisa

  3. olive says:

    author ditunggu lanjutan ny .
    bete nih gk ad yg bisa dibaca .
    wkwk .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s