Melodies Of Life chapter 3

Posted: February 20, 2011 in Romance, sequel
Tags: , , , ,

NO COPYCATER! BE CREATIVE!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

Melodies of Life chapter 3-The Playful Meeting

Author POV

“Yoo… yoona?” tanya Kyuhyun, melihat Yoona berada di depan rumahnya, mengobrol dengan Sooyoung. “Eeh… kyuhyun oppa” sahut yoona, sama tidak percayanya.

“Kalian sudah saling kenal?” tanya sooyoung bingung. “Nde. dia teman sekelasku. Daaan, dia ini siapamu, sooyoung?” tanya Yoona. “Oh… dia ini oppa-ku” jawab sooyoung.

“Kalian sendiri, kok bisa saling mengenal?” tanya Kyuhyun. “Dia tetangga baru kita, oppa. Rumahnya di sebelah rumah kita” jelas sooyoung. Kyuhyun membelalakan matanya.

“Mwo?? YESSS!!!” serunya bahagia. “eh? Wae?” tanya adiknya itu dengan bingung. “Eeh… gwenchana” ujar Kyuhyun, salah tingkah karena keceplosan.

“Eeh… itu…” kata yoona, menunjuj ke seberang jalan. Yang lain mengikuti arah tunjukan yoona, menatap seorang namja dan yeoja, emm.. mungkin kekasih yang sedang berbicara di pinggir jalan. “Ada apa dengan mereka?” tanya Kyuhyun bingung, menyadari kalau dia tidak mengenali mereka.

“Kibum oppaaa!” seru Yoona sambil berlari ke seberang jalan.

“Seo… seohyun” kata Key pada seohyun. Seohyun spontan menengok, memberinya tatapan heran. “Mm?” tanya seohyun. “Kau…”

“Kibum oppaaa!” kata-kaya Key terpotong oleh seruan seorang yeoja yang berlari ke arahnya. Key melihatnya heran, tapi langsung tersenyum sumringah saat melihat wajah yeoja itu dengan jelas.

“Yoona? Im Yoona??” tanya Key, sambil menyambut yeoja itu dengan satu pelukan hangat. “Oppa, boghosippeo yo!” seru Yoona, menangis dalam pelukan Key.

Kyuhyun dan Seohyun POV

Ahh… jadi… dia sudah punya pacar? T.T

Kyuhyun POV

Aku memutuskan untuk masuk ke dalam rumah. Suasana hatiku galau sekali. Yoona tampak sangat bahagia saat dia memeluk namja itu. Ah, paboya kau Kyuhyun!

“Cemburu?” tanya Sooyoung. Aku hanya menatapnya pasrah. Tidak ada gunanya menyembunyikan sesuatu dari adikku ini, dia pasti bisa menebak isi hatiku dengan tepat.

“Akan kupastikan, kalau-kalau itu memang namja chingunya atau bukan” kata sooyoung. “Jangan!” seruku, menahannya yang sudah hendak keluar. Dia mengangkat sebelah alisnya “Wae?” tanyanya. “Nanti dia curiga kalau aku menyukainya” jelasku. Dia tertawa terpingkal-pingkal “Tapi kau kan MEMANG menyukainya” katanya. Aku hanya memanyunkan bibirku. Tapi, dia menurut padaku dan kembali masuk ke dalam rumah.

“Sial, aku sudah keduluan” curhatku pada sooyoung. “Hei… itu kan belum pasti pacarnya!” ujar sooyoung. “Kau tidak lihat, mereka mesra sekali seperti itu? Mungkin mereka berpisah dan mereka dipersatukan kembali. Kalau sudah begitu, tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka lagi” jelasku, mulai melantur.

“Aku tidak pernah punya oppa yang pesimis!” katanya, memukul lenganku. “Molla, soo. Kurasa aku sudah tidak ada harapan lagi” kataku sedih. “Mereka kan belum menikah! Tetap dekati saja dia, oppa!” ujar Sooyoung terus menyemangatiku. Aku memang beruntung punya adik seperti dia.

Masih banyak hari esok, Kyuhyun. Kau masih punya kesempatan! Yosh! Hwaitting!

Seohyun POV

Aku menatap Key dan yeoja itu yang sedang berpelukan. Lalu, dari kejauhan.. aigooo… itu mobil appa! Bisa gawat kalau dia melihatku disini! Akhirnya, tanpa pamit dulu, aku pergi dari sana dengan terburu-buru. Biar besok saja aku jelaskan pada Key-ssi.

Aku berlari pulang menuju rumahku yang sudah tidak terlalu jauh dari sana, berharap appa tidak menyadari keberadaanku.

Author POV

“Oppa, aku benar-benar rindu pada oppa” kata Yoona, masih sesenggukan. “Nde. Aku juga sangat merindukanmu, yoona-ah” kata Key, mengusap air mata yoona.

“Kapan kita bisa bersama lagi, seperti dulu?” tanya yoona sedih. “Molla. Tapi, aku juga akan berusaha, supaya kita bisa bersama. Ingat yoona, walaupun kita tidak bersama, aku akan selalu menyayangimu” kata Key, mencengkram pundak yoona. “Nde, oppa. Aku juga” balas yoona sambil tersenyum.

“Loh, mana seohyun?” tanya Key menyadari Seohyun sudah tidak ada. “Kyuhyun mana?” Yoona juga ikut mencari Kyuhyun.

“Yasudah. Kau pulanglah. Titipkan salamku pada Omma.” kata Key sambil mengusap kepala yoona sebelum yeoja itu pergi dan masuk ke rumahnya. Key menghela napas sebelum akhirnya berjalan pulang ke rumahnya, yang arahnya berlawanan.

“Sooyoung!! Cepatlah! Aku tidak mau terlambat lagi gara-gara kau!” omel Kyuhyun, omelan yang bisa didengar hampir setiap hari. “Sabarrrr, oppa!” jawab sooyoung sambil berlari keluar menuju kyuhyun yang sedang menunggunya. “Oppa, chakkaman! Biarkan aku menelan sarapanku dulu dong” rengek sooyoung, yang di mulutnya terdapat setangkup roti bakar. Kyuhyun memutar bola matanya dan melangkah keluar. “Oppaa!” panggil sooyoung mengejar oppa-nya.

“Eeh… yoona-ah. Mau pergi bareng?” ajak Kyuhyun, melihat Yoona di depan rumahnya. Yoona hanya mengangguk dan tersenyum.

“Sooyoung, kau juga belajar di sekolah musik?” tanya Yoona bingung, menyadari dia belum pernah bertemu sooyoung di sekolah musik.

“Anni. Aku sekolah di sekolah swasta. 2 blok dari sekolah musik” jelas sooyoung. “Dan… dia ini yang membuatku selalu terlambat. Gara-gara omma dan appa menyuruhku mengantarnya juga” gerutu kyuhyun.

“Ya! Jadi oppa terpaksa? Aku bilang ke Appa nanti!” kata sooyoung sambil memanyunkan bibirnya. “Ih, tukang ngadu! jangan! Nanti aku traktir deh” ujar Kyuhyun. Yoona melihat mereka berdua sambil tersenyum sedih.

“Nah, sudah sana… sana.. pergi. Belajar yang rajin! Jangan pacaran mulu!” ledek Kyuhyun pada sooyoung, saat mereka berpisah untuk menuju ke sekolah masing-masing. Sooyoung hanya memeletkan lidahnya sebagai jawaban.

“Kalian akrab sekali yah. Beruntungnya jadi sooyoung” komentar Yoona. “Beruntung jadi dia? Wae? Karena bisa akrab denganku?” Pede Kyuhyun. Yoona tertawa “Andwae! Apa akrab denganmu itu suatu keberuntungan?” tanya yoona.

“tentu saja! Akrab dengan namja tampan sepertiku ini suatu keberuntungan” ujar Kyuhyun, menebarkan evil smile-nya. Yoona hanya tertawa keras. “Menurutku kau tidak setampan oppa-ku” kata yoona.

Evil smile Kyu langsung lenyap dari wajahnya mendengar perkataan yoona. “Orang yang kemarin kau peluk itu?” tanya Kyuhyun muram. “Nde. Dia tampan kan?” goda yoona.

“Annio. Dia tidak tampan sama sekali!” seru Kyuhyun, mulai panas. “Eeh… tapi kurasa dia sangat tampan kok” ucap Yoona.

“ANNIO. DIA TIDAK ADA APA-APANYA. DIA JELEK. AKU LEBIH HEBAT DARINYA” kata Kyuhyun yang mulai marah. Yoona seketika wajahnya langsung berubah dari tersenyum cerah menjadi dingin.

“Jangan pernah menjelek-jelekan dia” kata Yoona dingin. “Wae?? Memang kenyataannya dia begitu. Aku tidak suka kalau kau dekat-dekat dengannya” ucap Kyuhyun.

“Mwo?? Memangnya kenapa?” tanya yoona terkejut. “Pokoknya aku tidak suka. Jangan dekat-dekat lagi lah dengannya” ujar Kyuhyun gusar. Sekarang, yoona jadi ikutan panas.

“Kau tidak berhak melarangku Cho Kyuhyun! Ini kan bukan urusanmu!” ujar Yoona marah. “Tapi aku tidak suka. Aku kesal kalau kau bersamanya” ujar Kyuhyun ngotot. “Lalu? Kau kan bukan siapa-siapaku. Kau egois sekali!” seru Yoona lalu pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun marah-marah sendiri sambil menyumpah-nyumpah. Sementara, Yoona berlari pergi, dengan mata yang merah karena marah.

Kenapa semuanya jadi seperti ini?

-TBC-

Bagaimana kelanjutan Kyuhyun dan Yoona?

Bagaimana dengan Yoona dan Key?

Lalu bagaimana dengan Seohyun dan Key?

Wait in chapter 4 and don’t forget to comment ^^

Advertisements
Comments
  1. olive says:

    kok ad changmin nyelip thor ?
    wkwk .
    kesian amat si seohyun ama kyuhyun .
    lanjutin thor !
    penasaran nih .

  2. 93fanny says:

    kya nya, kya nya.. key sm yoona itu pasti kakak adik ! ya kan?
    wjkwkwk

  3. sari says:

    ah authir kerjaan y cma bkin penasaran nich
    lanjutin gy donk
    cerita y seru nich

  4. sari says:

    ah author kerjaan y cma bkin penasaran nich
    lanjutin gy donk
    cerita y seru nich

  5. hwaaa~ aku mau kyuhyun sama yoona ajjaaa~ ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s