(drabble) Best B-Day ever!

Posted: February 18, 2011 in Oneshoot
Tags: , , , , , ,

NO COPYCATER! BE CREATIVE!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

 

Changmin POV

18 Februari ya? Hmm… 23 tahun yang lalu, aku lahir di dunia ini. Ahh… aku menghela napas panjang. Banyak yang sudah terjadi.

Flashback peristiwa-peristiwa masa lalu bersama DBSK terputar dalam otakku. Bagaimana pertama kami debut, lalu sukses menadi boyband no. 1 di Korea Selatan, bagaimana kami tampil bersama artis SM lainnya, bagaimana kami menghabiskan waktu senggang kami bermain bersama di dorm.

Aku benar-benar merindukan Jaejoong hyung, Junsu hyung, dan Yoochun hyung. Mereka semua sudah seperti saudara kandungku sendiri.

“Changmin…” panggil Yunho hyung, melihatku yang terus melamun memandang keluar melalui jendela. “Eeh.. wae-yo hyung?” tanyaku. “Hey, ini kan ulang tahunmu! Kau seharusnya bersenang-senang! Ayo kita ke kantor SM” ajaknya. Aku tersenyum, melupakan sejenak tentang JYJ dan mengikuti Yunho hyung.

Di kantor SM, tak henti-hentinya orang-orang menghampiriku untuk mengucapkan kata-kata yang sama. “Saengil chukkahamnida” kata mereka. Aku membalasnya dengan senyum.

“Oppa! Happy birthday!” seru Jessica, salah satu member SNSD, menghampiri dan memelukku. Ehem, hubunganku dan dia ini rahasia. Sangat rahasia. Mengingat kami adalah artis dalam agensi yang sama dan kalau fans dan media tau tentang hubungan kami, tamatlah riwayat kami.

“Gomawo, chagiya” kataku sambil tersenyum. Dialah yang bisa membuatku tetap tersenyum, tegar dalam menghadapi semua rintangan dalam karir dan hidupku. Member SNSD yang lain juga menyalamiku. Lalu muncul member-member Shinee dan f(x) yang juga memberikan selamat padaku.

Mereka semua sibuk sekali hari ini, sehingga aku hanya merayakan ulang tahunku bersama Yunho hyung. Itupun hanya sebatas makan-makan bersama. Tapi, mendamat ucapan dari keluarga SM rasa-rasanya sudah lebih dari cukup bagiku.

Aku keluar dari kantor SM, memutuskan untuk mencari udara segar, meninggalkan Yunho hyung yang asik mengobrol dengan Hyoyeon.

“Changmin oppaaaa! Saengil Chukkahamnidaaaa!” seru para cassie, begitu aku keluar dari kantor SM. Para penjaga mencegah mereka mendekatiku, tapi, aku berjalan mendekati mereka, melambaikan tanganku dan tersenyum pada mereka.

“Gomawo yo semuanya” ucapku. Mereka berdesak-desakan memberikan hadiah padaku. Dan, dalam beberapa detik, segunung hadiah sudah ada di hadapanku. Aku menatapnya terharu.

“CHANGMIN, HWAITTING! TVXQ DAEBAK! WE LOVEEE YOUUU” koor para cassie bersama-sama. Mereka, para cassie inilah yang membuatku dan Yunho hyung masih bisa bertahan sampai sekarang dan terus berkarya. Mereka selalu setia mendukung kami. Tanpa mereka, aku bukan apa-apa.

“Jangan bersedih, oppa! Kau memiliki kami!” teriak salah satu cassie. “Nde. Kami akan selalu mendukungmu!” sahut yang lain. “Changmin oppa, saranghaeyo!” teriak beberapa cassie. Aku menatap mereka dan tersenyum pada mereka.

“Gomawo, cassie. Na do saranghae” kataku tulus, disambut teriakan histeris mereka. Neo nareul mwonhae. Neo naege bwajyo. Neo naege michyeo. HP-ku berbunyi.

Aku menatap 3 SMS yang kuterima itu. Aku mengangkat alisku penuh keterkejutan. Lalu, perlahan senyumku mengembang. Aku menatap HP-ku terharu.

TAP! “Yunho hyung!” kataku terkejut, melihat Yunho yang sudah di belakangku menepuk pundakku pelan. “Kau sedang apa?” tanya Yunho hyung.

“Yunhooo oppaaa! Itu U-know Yunho!” seru para cassie histeris. Yunho hyung tersenyum dan melambaikan tangannya sedikit. “Ayo, masuk. kkaja!” katanya. Aku tersenyum dan mengangguk.

“Bantu aku membawakan hadiah-hadiah ini ya” kataku padanya. “Tapi, setengahnya untuku” ucapnya sambil tersenyum licik.

“Annio! Ini MILIKKU!” seruku. Dia tertawa. Para cassie mengambil kesempatan ini dan memotertnya terus-terusan saat dia tertawa. “Bercanda, changmin-yah. Kkaja!” katanya, membantu membawakan hadiah-hadiahku sehingga tangannya penuh dengan kado-kado dari para cassie.

Aku membawa sisa kado yang masih tertumpuk. Aku terkejut, saat ada tangan yang membantuku membawakan hadiah-hadiahku.

“Ssica-ah!” ujarku saat sosok manis itu berdiri di sebelahku membawakan hadiah-hadiahku. “Wah, kau dapat banyak sekali hadiah, oppa” ujarnya sambil tersenyum. Aku merasa orang yang paling beruntung, karena bisa mendapatkan senyum hangat dari seorang ice princess ini.

“Kekeke. Kau bahkan tidak memberiku satupun” kataku, pura-pura ngambek. Kami masuk kembali dalam gedung SM. CHU~ Ssica mencium bibirku. Hanya beberapa detik saja memang, takut kalau orang lain melihatnya.

Aku menatapnya heran. “Itu cukup kan? Itu hadiah dariku” katanya, mengedipkan mata ke arahku. Aku tersenyum nakal padanya “Annio. Itu tidak cukup!” kataku.

“Eeh??” tanyanya terkejut. Aku mencium keningnya “Itu tidak cukup. Beri aku lagi nanti ya saat di dorm” kataku lagi. Dia menatapku sambil tersenyum simpul.

Dia menarikku ke pojok ruangan kosong. Sekilas kulihat Yunho hyung dan Hyoyeon sedang berciuman. Aku menarik Ssica ke dalam pelukanku. Wajah kami semakin dekat. Aku bisa mencium wanginya, merasakan napasnya mengenai wajahku.

Jarak wajah kami tidak lebih dari 1 cm, lalu… Aku menghapus jarak itu diantara kami dengan menempelkan bibirku ke bibirnya. Aku menciumnya dengan lembut, dan kali ini lebih lama. Lebih menghayatinya.

Kulitnya halus. Bibirnya lembut. Aku meletakkan tanganku di pinggangnya, sementara tangannya dia letakkan di tengkukku. Setelah merasa cukup, aku melepaskannya.

“Nah, itu baru cukup. Ini adalah kado terindah” kataku padanya. Dia tersenyum dengan sangat manis.

“Jessica!” panggil Sooyoung. “Ayo, cepat latihan!” tambahnya sambil tersenyum licik ke arahku. Sial! Orang itu… jangan-jangan tadi dia melihatku dan Ssica…

“nde” jawab ssica. “Annyeong oppa!” ujar ssica, melambaikan tangannya, menuju ke tempat 8 saudarinya menunggunya.Aku balas melambaikan tanganku padanya.

Kutatap lagi layar HP-ku, yang belum ku-exit dari inbox, menatap kembali 3 SMS yang tadi membuatku senyum-senyum sendiri. Yunho hyung tiba-tiba sudah berada di sampingku, merangkulku. Dia ikut melihat SMS-ku dan tertawa saat membacanya.

“Hyung… ini hari ulang tahun terbaikku” kataku.

“Hey, changmin. Happy birthday. Jangan lupakan aku ya. Walaupun kita sudah berpisah, aku tetap mencintaimu! Walaupun yang paling kucintai adalah Yun hyung… kekeke xP -Jaejoong Kim~”

“Maaaxxxx! Saengil Chukkae, my tall evil! Ya! Sayang sekali aku tidak bisa merayakannya bersamamu. Padahal, aku ingin membalas perbuatanmu saat kau mengerjaiku saat ulangtahunku. Hwaitting, changmin-ah 🙂 -Yoochun Park ^^”

“Choi Kang Chang Min. Saengil Chukkahamnida. Walaupun keadaannya sudah berbeda, aku harap kau dan Yunho tidak membenciku, dan yang lain. Kami akan terus mendoakanmu. -Junsu Kim”

Huaaa… bener-bener kangen sama dbsk ber-5 😦 kemaren sampe nangis liat2 MV mereka… TVXQ hwaitting! xD

anw, changmin oppa ngerayain ultahnya bareng artis2 SM and yg jadi MCnya Minho oppa… kekeke ~

 

 

Comments
  1. olive says:

    keren author !
    sayang bnget TVXQ bubar .
    tinggal yunho sama changmin .
    o iya ,, knapa yunho dipasangin ny ma hyoeon –” .
    wkwk .
    author hwaitting !

    • thejoice says:

      soalnya mreka sma2 jago ngdance.. trus pas d SMtown concert juga deket kekeke~
      iyah.. author sedih bnget… brharap bnget sbg cassie, bsa ngliat tvxq br5 lagi…

  2. wellypombob says:

    yunho sama hyoyeon ? wooo 😮
    hwaiting ! 😀

  3. ALFYA says:

    kereeeeeeeennnnnnnnnnnnnn

Leave a Reply

