Friendship Remedy (part 9)

Posted: February 14, 2011 in Friendship, Romance
Tags: , , , , , , , ,

huaaa… happy valentine all! Tadinya author mau bikin ff spesial valentine… tapi… lagi butek nih otaknya. Jadi, lanjut FR part 9 aja yah ^^ kekeke~ happy reading πŸ™‚

NO COPYCATER! BE CREATIVE!!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

 

Author POV

“Horeee… jadi semuanya sudah baikan lagi?” seru Changmin dengan gaya childishnya. Donghae mengangguk. “Ahh… kita jadi berpasang-pasangan begini. Tidak pernah terfikir olehku sebelumnya” ujar Minho.

“Nde. Semuanya jadi rumit begini” timpal Taeyeon. “Sepertinya hanya kau yang belum dapat masalah, onnie” komentar Yoona. “Mwoo? Aku sangat merindukan Teukkie oppa tau! Itu masalah yang sangat besar!” ujar Taeyeon yang hanya disambut gelengan kepala dari teman-temannya.

“Kuharap tidak akan ada masalah lagi. Aku sudah sangat lelah dengan semua ini” ujar Sooyoung. “Nde. Author jahat banget sih” kata Kyuhyun. “Tau nih. Kalau begini terus, aku keluar saja dari fanfic ini!” ancam Ssica.

“Eeh… jangan nyalahin author dong. Kan ini demi para reader. merong~” ujarku pada tokoh-tokoh fanficku yang menyebalkan (tapi cakep2) ini. “Tapi, kasian sama kami juga dong!” ujar Leeteuk, yang tiba-tiba nongol terus ilang lagi kembali ke wamilnya. (untung bukan Seohyun yang nongol, ntar author juga takut kalo dia tiba-tiba nongol lagi tapi dalam bentuk siluman Keroro #abaikan)

“Nde. Nde. Author kasih konfliknya ngga yang susah-susah banget deh. Oke! Back to your scenes and dialogs guys!” seruku. Mereka semua menurut padaku. kekeke~ (author sekali2 pengen eksis juga dong)

“Ayo pergi ke suatu tempat, merayakan ini!” seru Changmin, yang memang hobi jalan-jalan. “Boleh. Pas sekali hari ini kita semua sedang tidak sibuk” kata Kyuhyun.

Maka, setelah perundingan selama 10 menit, mereka memutuskan untuk pergi ke mall. “Jadi, kita mau kemana sooyoungie?” tanya Kyuhyun. Sooyoung tersenyum dan menjawab “Game center!”

“Ya! Kalian…” tapi kata-kata donghae itu tidak dihiraukan sama sekali oleh KyuYoung. Mereka sudah berlari menuju game center.

“Ssica-ah.. petshop?” tanya donghae, menggandeng tangan Jessica. “Eeh? Tapi kupikir, kau tidak menyukai binatang?” tanya ssica heran. “Yah… memang. Hanya ingin mengulang kenangan saat pertama kali aku menyukaimu” ucap donghae sambil tersenyum. “Saat itu? Saat itu kau sudah menyukaiku?” tanya Ssica terkejut. Donghae tidak menjawab dan hanya tersenyum.

Sementara itu, pasangan Changmin-Yoona sudah menghilang LAGI! Entah kenapa, mereka selalu saja menghilang berdua saat bepergian dengan sahabat-sahabat mereka.

“Oke. Jadi, kita ditinggal?” tanya Taeyeon tidak percaya pada Minho. Minho mengangkat bahunya “kurasa begitu” katanya. “Dengar, Minho. Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Aku sudah mempunyai Leeteuk oppa” ucap Taeyeon serius.

Minho tertawa terbahak-bahak, seakan baru saja mendengar lelucon paling lucu sedunia, bahkan sampai beberapa orang di sekitar mereka menatapnya. “Ooh.. aku baru tau kau bisa tertawa sampai seperti itu.” ujar Taeyeon.

“Mana mungkin noona!” seru Minho setelah pulih dari tawanya. “Aku juga sudah mempunyai Seohyun…” ucap Minho sambil tersenyum menerawang. “Yah… aku tau kau sangat mencintainya. Tapi, ada baiknya kau mencari penggantinya” nasehat Taeyeon.

“nde, ahjumma. Kekeke~” ejek Minho. “Ya! Choi Minho! Kau sudah semakin mirip Kyuhyun! Jangan terkontaminasi olehnya” seru Taeyeon sedangkan Minho hanya tertawa.

Kyuhyun POV

Aku dan sooyoung sudah berada di game center lagi, tempat yang penuh dengan kenangan manis aku dan dia. Tempat pertama kali aku mendapat ciumannya. Kekeke.

“Sooyoungie! Yang menang dapat 1 ciuman. Arasso?” tanyaku, mengeluarkan senyum evilku. “Mwo?” tanyanya terkejut. “Oke. Deal. Nah, ayo kita mulai” ujarku lalu kami memulai game street fighter kami.

Hanya terdengar suara keramaian orang yang mengobrol atau melakukan kegiatan lain di sekitar kami, suara jari kami yang beradu dengan keyboard, dan suara dari komputer kami saat kami melakukan tendangan, oukulan, dan semacamnya hingga akhirnya…

“Yeah! Aku menang!” seruku senang, melihat saat fighter-ku menendang fighter sooyoung di detik-detik terakhir. Kuakui, sooyoung semakin hebat dalam bermain games. Tapi, tetap akulah yang paling hebat! kekeke

“Nah, sooyoung!” panggilku padanya yang hanya menatapku pasrah. Aku sudah mendekatkan pipiku ke wajahnya, menunggu bibirnya yang tipis menempel di pipiku.

Tapi, aku tidak mendapatkannya. Aku tidak kecewa. Jelas sangat tidak kecewa! Karena… dia justru menarikku mendekat dan mencium… bibirku. Aku sedikit terkejut, melihat wajahnya tepat di depan wajahku, dan bibirnya yang menempel di bibirku.

Aku balas menciumnya. Kurasa, baru kali ini kami berciuman… tanpa paksaan. Aku tidak menyuruhnya menciumku di bibir loh. Aku hanya berpikir sebatas di pipi saja sudah cukup. Tapi, begini juga tidak apa-apa. Aku lebih senang malah daripada hanya ciuman di pipi.

“Eeh…” aku sedikit gugup dan tidak bisa berkata-kata setelah dia selesai menciumku. Dia hanya tersenyum dengan manis. Aigooo… Tuhan, ajaiblah tanganMu yang bisa menciptakan makhluk seindah yeoja chinguku ini.

Aku mencubit pipinya dengan gemas. “Saranghae, Sooyoung-ah” kataku sambil tersenyum. Rasanya aku bisa mengatakannya seribu kali, memastikan kalau dia tau aku benar-benar sangat mencintainya.

“Na do saranghae, oppa” katanya sambil mengelus pipiku. Aku menggenggam tangannya dan membelai rambutnya. Betapa aku mencintai yeoja ini!

Aku dan dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat yoghurt, tempat changmin dan yoona berada setelah aku mendapat balasan sms dari yoona.

Author POV

“Hei!” sapa Sooyoung pada pasangan itu. Tapi, tampaknya pasangan itu sedang tidak dalam suasana hati sebaik Kyuhyun dan Sooyoung.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun, menyadari wajah mereka yang kelam. Changmin mendesah. “Kau saja yang ceritakan, yoona” kata changmin.

“Tadi… appa-nya changmin meneleponnya.” kata yoona memulai penjelasannya. “Bukannya appa-nya sedang di Amerika? Tumben menelepon?” cetus Sooyoung menyelanya. “Berhenti menyela, onnie” ucap Yoona.

Sooyoung mengangguk dan Yoona melanjutkan ceritanya. “Appa-nya changmin, menyuruhnya pergi ke Amerika besok pagi. Besok pagi! Untuk meneruskan perusahaan Shim enterprise di Amerika” ucap Yoona, berusaha keras menahan air matanya.

“Mwo? Kau akan ke amerika?” seru Kyuhyun tidak percaya. Dengan pandangan sendu, Changmin mengangguk. “Aku tidak bisa menolaknya. Appa memaksaku. Aku pikir, aku hanya akan meneruskan perusahaannya di Korea. Itu tidak masalah selama aku bisa bermain biola. Tapi, ternyata appa tidak menyukaiku bergerak di bidang musik.” kata changmin sambil mendesah.

“Tapi, kau tidak bisa meninggalkanku begitu saja oppa. Aku akan ikut kau ke Amerika!” seru Yoona, mengagetkan Sooyoung dan Kyuhyun. Changmin menggeleng “Annio, Yoong. Kau masih harus melanjutkan kuliahmu” kata changmin.

“Aku bisa saja berkuliah di Amerika” kata Yoona ngotot. Air matanya sudah mengalir membasahi pipinya. “Kau tidak bisa, yoona. Bagaimana dengan orangtuamu? Mereka tidak akan setuju” kata changmin, mengusap air mata yoona.

“Tapi.. tapi… aku akan sangat kehilanganmu, oppa” rengek yoona. Changmin mencium pipi yoona. “Aku juga. Pasti. Susullah aku, saat kau sudah bekerja, sudah siap.” kata changmin.

Yoona mengangguk walaupun dengan sedikit ragu. “Nde. Pasti oppa. Tunggu aku.” kata Yoona lalu mereka berpelukkan.

“Ah, oppa. Kami akan sangat merindukanmu” kata sooyoung. “Pertama, Leeteuk hyung, lalu Seohyun, sekarang kau.” desah Kyuhyun.

“Ada perjumpaan pasti ada perpisahan, kyu. Kita tidak akan mungkin bersama-sama selamanya. Kita punya jalan hidup kita masing-masing. Mungkin, suatu saat kelak… kita akan bertemu kembali.” ujar changmin, tersenyum dengan tegar.

—-

Sooyoung POV

“Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Kita tidak akan mungkin bersama-sama selamanya. Kita punya jalan hidup kita masing-masing. Mungkin, suatu saat kelak… kita akan bertemu kembali.” kata-kata changmin itu masih terngiang di telingaku. Bahkan setelah kurang lebih 3 tahun sudah berlalu.

Aku merenung, menatap foto 10 orang yang sedang berfoto dengan latar belakang apartemen. Mereka masih sangat muda. Mungkin umur mereka masih belasan, beranjak 20 saat itu. Mereka tersenyum bahagia, seakan mereka tidak akan pernah berpisah selamanya.

Tapi, mereka salah. Mereka akhirnya berpisah, sibuk dengan kehidupan dan jalan mereka masing-masing.

“Sooyoungie… Β hei! Aku lapar” kata Kyuhyun, memelukku dari belakang. “Nde. Aku akan membuatkanmu sarapan” kataku sambil menggenggam tangannya.

“Hei… itu kan foto kita” ucapnya, tersenyum dan mengambil foto itu dari tanganku. “Ah, aku merindukan mereka semua.” katanya. Aku mengangguk. “Aku juga” kataku.

“Omma! Appa!” seru seorang bocah berumur 1 tahun sambil berlari dan memeluk kakiku. “Kyungsan-ah!” seruku lalu menggendongnya. Bocah ini, adalah anakku, dan dia baru saja kemarin bisa mengucapkan kata-kata pertamanya, Omma dan Appa.

Aku dan Kyuhyun sudah 2 tahun menikah. Kami tinggal di kota Seoul, agak sedikit jauh dari apartemen kami dulu. Terakhir kami kesana, tinggal Minho dan Yoona dan sekarang pun kami dapat kabar kalau Yoona sudah pergi ke Amerika.

Tentang donghae dan Jessica, aku tidak tau banyak tentang mereka. Kami bertemu dengannya setengah tahun yang lalu, di pesta pernikahan mereka. Setelah itu, kami tidak banyak mendengar tentang mereka.

Tentang Taeyeon dan Leeteuk… ah, aku kembali sedih mengingat mereka. Miris sekali kisah cinta mereka itu. Akupun sudah tidak mendengar kabar mereka lagi. Ah, aku tidak ingin menceritakannya. Terlalu sedih.

Minho? Entah apa kabar dongsaengku itu. Apa dia sudah menemukan pengganti Seororo yah? Seohyun. Ah, aku baru ingat. Sudah tepat 3 tahun hari ini semenjak dia pergi.

“Kyu!” panggilku, sambil menggendong Kyungsan di tangan kiriku dan memasak dengan tangan kananku. Aku sudah mulai terbiasa dengan hal ini.

“Mwo?” tanyanya sambil meletakkan foto itu di meja. “Hari ini tepat 3 tahun Seobaby meninggal. Bagaimana kalau kita ke makamnya?” usulku yang langsung dibalas persetujuan Kyuhyun.

Setelah sarapan, mandi, dan bersiap-siap, aku, Kyuhyun, dan Kyungsan berangkat menuju makam sahabat kami itu.

“Kyungsan-ah. Kita akan bertemu dengan Seohyun noona. Hmm, apa Seohyun ahjumma? Ah pokoknya, dia itu orang yang sangat baik dan cantik. Sayang dia tidak bisa melihatmu ya” ucapku pada Kyungsan.

Anakku itu menanggapi dengan tawanya. Seohyun, kalau kau bisa melihat ini, kyungsan menyukaimu loh. Tentu saja! Semua orang pasti menyukai orang sepertimu. kataku dalam hati.

Kami berjalan menuju makam Seohyun. Rupanya, kami keduluan. Disana sudah ada sahabat kami yang sudah lama kami tidak temui.

“Minho-yah!” seruku dan Kyuhyun bersamaan, mengahampiri Minho yang sedang berjongkok di depan makam Seohyun. Dia tampak sedang menaruh beberapa bunga di makam seohyun.

“Sooyoung noona! Kyuhyun hyung! Oww… dan.. Kyungsan!” seru Minho dengan sangat bahagia. Kami semua berpelukan dengannya. Eeh,,, ternyata dia tidak sendiri!

“Minho, siapa itu?” tanya Kyuhyun pada sosok yeoja yang berdiri di belakang Minho.

“Ehm, ini yeoja chinguku.”

-TBC-

Gimana? Author mau pendekin ceritanya and fokus ke melodies of life. Jadi, author dikitin konfliknya.Abis, mereka juga udah pada complain ke author. Kekeke~

please leave your comment, okay? πŸ˜‰

Advertisements
Comments
  1. Yey..! Sooyoung nikah sama Kyuhyun.. ^^
    Yang jadi anaknya Kyungsan pula.. *jingkrak2*

    Siapa tuh penggantinya seohyun?
    Penasaran.. xD

    Lanjutin ya.. πŸ˜€

    • thejoice says:

      iyah… untung saja kyungsan terurus dgn baik.. takutnya appa sma ommanya itu maen game sma makan mulu *nah loh?* kekeke

      pnggantinya seohyun? author dong! #plaaakkk wkwkwk

      oke deh (y)

  2. 93fanny says:

    wahhh waktu berlalu begitu cepat, kyu oppa udah jadi appa..
    dia ninggalin gw demi soo onie ! huaaa
    wkwk #abaikan.
    lanjut !

    • thejoice says:

      ==a ninggalin lu? ihh reader mikirnya kejauhan yah…
      kan author yg merelakan kyu sma soo onnie, supaya mreka bhagia… trus author sma minho oppa deh sbg pnggantinya seo onnie.. wkakkakak *imajinasi yg terlalu tinggi*

  3. Chacha says:

    spa yg jdi yeoja chingunya minho??
    *penasaran
    lnjut trus yha πŸ˜€

  4. gitbul says:

    ereeeeennn author lanjut terus yaa ffnya

  5. olive says:

    keren bikin penasaran .
    soo nikah sama kyu .
    wahhh keren wkwk #abaikan .
    terusin donk .
    penasaran nih .

  6. youngstertastic says:

    wew .. udh pda nikah .. trus anak nya … KYUNGSAN ?????? OMO !
    yasudahlah .. lanjut yah thorr

    • thejoice says:

      huahahaha. jadi inget pas kyungsan kepeleset di bak mandi #hellobaby kekeke
      oke deh (y) eh tumben gada kta2 “author gembel” lagi. you know, I miss that words LOL

  7. wellypombob says:

    hoi hoi ! sapa tuh yeoja chingunya ? widi widi .
    wkwkwk .
    anaknya masa kyungsan ? wkwkwk .
    tak apalah , cocok wkwkw .
    lnjuttt

  8. cubbiebie says:

    Yaaa… Kog pendekkk sekaliii.hahahhahaha

    Kog g dicerirtain kisahnya eteuk ama taeng sihh.hahahahah
    Aku penasaran.
    *reader banyak maunya.

    Waaaa lucu kali ya kalo sooyoung jadi omma. Pasti anaknya diajak gila2an.hahahah
    seruuu..
    Lanjudnya yang panjang ya chingu..^^

    • thejoice says:

      yg eteuk sma taeng rncananya mau author bkin oneshoot trsendiri crtanya… hehehe

      yahh… entah akn jdi sprti ap kluarga kyuyoungsan (kyuhyun, sooyoung, kyungsan) itu… kekeke.

      hmm, oke. akan author usahakan… xD

  9. yuanitajanuari says:

    author eksis sendiri di ff ahahaha
    omo, kyu sama soo udah nikah, senangnyaaa

    nah itu siapa yang jadi pasangannya minho
    ternyata masih TBC
    lanjutkan thor !!!

  10. wellypombob says:

    author : ih maunya . wkwk . ingat onew thor . wkwkw .
    lnjut !

  11. hyorim says:

    wow..
    sapa itu??????????
    aigooo..
    bkin pnaasaran saja nich author..
    lanjut dah..
    jgn lm2 y^^

  12. cornissone says:

    huaaaaa….
    thor….
    siapa cew nya minhooo???

    tpi mau kasi selamat dulu buat kyuyoung udah nikah n punya anak…..
    hahahaha

  13. cubbiebie says:

    :OO°º◦◦ůwwWWΒ¨ β‰ˆ:O..
    Oke okke..
    Jelas sangat saiia nantikan kisah cinta taeng ama eteuk.
    Abis g ada kabarnya gitu.hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s