Melodies of Life chapter 1

Posted: February 13, 2011 in Romance, sequel
Tags: ,

NO COPYCATER! BE CREATIVE!!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

cast: Yoona, Seohyun, Kyuhyun, Key

Di sebuah sekolah musik di Seoul, terjadi sebuah kisah cinta yang cukup menarik antara 4 orang yang awalnya tidak saling mengenal.

Melodies of Life chapter 1-Pure adorable

Kyuhyun POV

Aku berlari-lari menyusuri jalanan yang mulai ramai. Sial! Makiku pada diriku sendiri. Ini sudah ke-4 kalinya aku telat dalam minggu ini, dan lagi-lagi gara-gara adikku, sooyoung!

BRUKK! Aku menabrak seseorang dan tampaknya dia terjatuh. Ini benar-benar hari sialku! Gerutuku. “Mianhae..” kataku, mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri. Rupanya dia seorang yeoja. “Gwe.. gwenchana” katanya.

Deg! Aku terpana, melihat wajahnya. Cantik. Manis. Seperti seorang goddess. Aku belum pernah melihatnya di sini sebelumnya, jadi kusimpulkan dia pasti murid baru. “Ngg.. bisa tolong lepaskan?” katanya membuyarkan lamunanku. Aku tersadar masih menggenggam tangannya dari tadi dan buru-buru kulepaskan sambil tersipu malu.

“Kau anak baru?” tanyaku basa-basi. Dia mengangguk. Kriiiing! Bunyi bel masuk. Argh, aku benar-benar terlambat sekarang! “Ya! Cepat masuk kelasmu! Sudah bel!” ucapku, sambil hendak pergi ke kelasku.

“Aku… tidak tau dimana kelasku” katanya tertunduk. Aku mendesah. “Apa nama kelasmu?” tanyaku. “Kelas F.” katanya. Aku mengangkat sebelah alisku. “Aku juga di kelas F hari ini. Ayo, kuantar” ucapku langsung menarik tangannya.

“Mianhae, Kim sonsaengnim! Kami terlambat” seruku terengah-engah. Kim sonsaengnim menengok ke arah kami. “Ckck. Kau lagi, cho kyuhyun!” serunya tak sabaran, aku hanya nyengir menanggapinya. “Oh, dan kau pasti anak baru itu. Cho-ssi, sana ke tempat dudukmu, dan kau, perkenalkan dirimu” ucap Kim sonsaengnim.

Aku menurut dan berjalan menuju tempat dudukku. “Annyeong haseo. Im Yoona imnida” kata yeoja yang kutabrak tadi. Ah, rupanya namanya Im Yoona. Dia tersenyum padaku. Deg! Kurasakan jantungku berdebar lebih kencang dari biasanya. Senyumnya itu…. ahhh.. sangat indah!

“Cho Kyuhyun! Berhenti menggoda Yoona! Sekarang, maju ke depan dan kita lihat apa ada peningkatan dengan vokalmu” ucap Kim sonsaengnim. “Mwo?? Aku tidak menggodanya! Bicara padanya saja tidak!” kilahku. “CIIIIEEEE” koor satu kelasku kompak. Yoona hanya senyum-senyum melihatku salah tingkah.

Aku maju ke depan, menyanyikan beberapa nada untuk membuat guruku itu puas. “Ckck. Tidak ada peningkatan! Nyanyi sekali lagi. Kali ini dengan hatimu!” seru Kim sonsaengnim. Kuakui, dia memang guru yang hebat, walau terkadang menyebalkan.

Aku menyanyikan lagu It’s You nya Super Junior. Rasanya lebih mudah menyanyikannya karena aku menatap Yoona. Kim sonsaengnim bertepuk tangan, diikuti seluruh kelas -termasuk yoona juga kekeke- setelah aku selesai bernyanyi.

“Itu yang bisa kusebut bernyanyi. Walaupun harus dengan kau yang terus menatap yoona” sindir guruku. Aish, guruku yang satu ini! Aku hanya nyengir dan kembali ke tempatku.

“Nah, hari ini kita akan belajar menyanyi dengan perasaan, seperti yang kusuruh pada Cho Kyuhyun tadi….” ucap sonsaengnim, dan pelajaran pun dimulai.

Aku selalu bermimpi, aku bisa menjadi musisi suatu saat nanti. Itulah sebabnya aku memilih untuk bersekolah musik, daripada melanjutkan kuliah. Sayang memang, karena aku termasuk siswa yang berprestasi. Tap yah, ini jalanku! Aku telah memilihnya.

Aku belajar banyak hari ini. Bagaimana mengungkapkan perasaan lewat nyanyian, bernyanyi penuh penjiwaan, dan menyampaikan pesan penyanyi pada pendengar. Sudah kukatakan, Kim sonsaengnim itu guru yang hebat!

“Yoona-ah!” panggilku. Dia menengok. Sepertinya dia sedang mengobrol dengan teman barunya. Wow, dia memang sangat mudah bergaul! “Wae?” tanyanya.

“Annio. Hanya… ingin mengobrol” kataku. Kyuhyun babo! Aku mengajaknya bicara padahal tidak tau harus bicara apa. Dia tertawa. “Hmm, kurasa aku harus berterima kasih karena pertolonganmu tadi” katanya sambil tersenyum. Teruslah tunjukkan senyum itu padaku, im yoona!

Author POV

“Hmm, kurasa aku harus berterima kasih karena pertolonganmu tadi” kata Yoona. “Terima kasih saja tidak cukup” ucap Kyuhyun sambil tersenyum nakal. “Eeh? Aku harus bagaimana dong?” tanya Yoona bingung. “Mentraktirku!” seru Kyuhyun langsung.

“Dasar kyu! Selalu mencuri kesempatan” ucap Sunny, salah satu teman baru Yoona. Kyuhyun menatapnya tajam. “Kami tidak akan mengganggu kok. Kkaja, Sunny!” ucap Luna, teman barunya Yoona juga.

“Apaan sih mereka ini?” ujar Yoona. Kyuhyun hanya mengangkat pundaknya. “Ayo, istirahat ini tidak berlangsung selamanya” katanya, menarik tangan yoona ke kantin.

“Kau mau makan apa?” tanya yoona. “ramen” jawab kyuhyun singkat. Setelah memesan, yoona hendak membayar, tapi, kyuhyun sudah lebih dulu memberikan uangnya. “Eeh?” tanya yoona bingung. “Kau ini polos sekali!” seru kyuhyun sambil mengacak-acak rambut yoona. “Aku hanya bercanda tau. Mana mungkin kubiarkan seorang yeoja yang membayariku” kata Kyuhyun.

Kriiing! Bel selesai istirahat kembali berbunyi, tepat setelah Kyuhyun menyeruput tetes terakhir kuah ramennya. “Habis ini pelajaran apa?” tanya Yoona. “Seharusnya sih pelajaran teori. Kalau tidak oleh Park sonsaengnim, sama Jung Yunho sonsaengnim” jelas Kyuhyun, sambil mereka berjalan ke kelas mereka.

Pelajaran teori memang selalu membosankan. Kyuhyun memilih untuk bersurat-suratan bersama yoona, karena tempat duduk mereka yang jauh.

Kyuhyun : Hey!

Yoona : apa?

Kyuhyun : aku bosan! 😮

Yoona : lalu? apa yang bisa kulakukan?

Kyuhyun : terus balas suratku. Itu cukup kok xD

Yoona : orang aneh :p

Kyuhyun : Tapi mempesona, iya kan?

Yoona : tidak sama sekali!

Srak! Park sonsaengnim menarik kertas di tangan kyuhyun. Dia membacanya sesaat. “Cho Kyuhyun, Im yoona! Temui aku pulang sekolah!” ucap Park sonsaengnim yang dibalas cengiran pasrah kyuhyun dan yoona yang menepuk jidatnya sendiri.

“Mian yoona-ah.. gara-gara aku kau jadi kena hukuman juga” sesal Kyuhyun. “Kekeke. gwenchana, oppa” ucap Yoona tertawa. Tiba-tiba, wajah kyuhyun menjadi berbinar. “Katakan sekali lagi” ucapnya antusias.

“Gwenchana” kata yoona heran. “Bukan, kata setelahnya” kata Kyuhyun lagi. “Hm, oppa?” tebak yoona. Kyuhyun meloncat-loncat kegirangan “Yes! yes!” serunya.

“Kenapa sih?” tanya yoona bingung. “Molla. Saat kau yang memanggilku begitu, terdengar begitu indah di telingaku” ujar Kyuhyun sambil tersenyum yang sukses membuat pipi yoona memerah.

“Annyeong haseo sonsaengnim” sapaku dan yoona sambil membungkuk. “Kalian tau apa salah kalian?” kata Park sonsaengnim. Dia memang guru paling dingin di sekolah ini, melebihi dinginnya Jessica SNSD, si Ice princess.

“Surat-menyurat saat pelajaranmu. Mianhae, sonsaengnim” kata Kyuhyun. Park sonsaengnim hanya menggeleng-geleng. “Dasar remaja. Hukuman tetap berlaku, bahkan untuk orang yang sedang jatuh cinta. Buat tulisan saya tidak akan menyuratinya meski saya menyukainya 100 kali” ucap Park sonsaengnim.

“Mwo? Apa tidak ada tulisan lain?” gerutu yoona. Park sonsaengnim hanya memandangnya dingin. “Ini perintah. Laksanakan dan serahkan padaku besok pagi” katanya, lalu mengusir kedua muridnya itu.

“Aissh… ada apa dengan guru-guru itu? Kenapa senang sekali sih mempermainkan kita?” ujar Yoona sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Molla. Kita memang sudah jodoh kali” ceplos Kyuhyun. “Mwoo?”seru Yoona. “Abaikan. Lupakan” seru Kyuhyun sambil menutup wajahnya yang memerah.

“Nah, sampai besok, kyu oppa!” seru Yoona, melambaikan tangannya lalu berjalan pulang. “Nde. kau tidak mau aku antar sampai rumah?” tawar Kyuhyun. “Annio. Rumahku dekat kok dari sini” ucap Yoona sambil berjalan pulang.

Sementara itu, Kyuhyun pulang ke rumahnya yang tidak terlalu jauh dari sekolah musiknya. “Berarti rumah Yoona juga dekat sini” pikir Kyuhyun, yang sekarang di kepalanya hanya ada yoona, yoona, dan yoona.

Kyuhyun terkejut sampai hampir menjatuhkan kunci rumahnya. “Yoo.. yoona?”

-TBC-

mianhae author bikinnya pendek >.<

Advertisements
Comments
  1. olive says:

    yoona yoona yoona .
    isi otak ny kyu .
    wkwk .
    ditunggu kelanjutan ny .

  2. Ayhusistaxyoona says:

    Wahahahaha,..kereeeeeeenn,.. Thanks yah,,akhirx ada jg yg yoona sma kyukyun brpasangan,..d tunggu lanjutanx,..

  3. 93fanny says:

    ah KyuYoon ! teriak kegirangan nih gw ! ya ampun di buat series lagi.. suka bget gw joice karena KyuYoon lu buat !
    gomawo author ! wkwk’
    ga bsa berenti bhagia nih gw

  4. wellypombob says:

    loh kok Yoona da di humnya Kyuhyun ?
    ah bikin pns aja . lnjut sajalah .

  5. KYAAAAA~ AKU PALING SUKA YANG NAMANYA KYUYOON !! *capslock jebol*
    Banyakin lagi ya author FF KyuYoon-nya~ Aku janji bakalan comment deh !! ^^ *tapi kyuyoon* ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s