Friendship Remedy (part 3)

Posted: January 29, 2011 in Friendship, Romance
Tags: , , , , , , , , , , ,

NO COPYCATER! BE CREATIVE!!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

 

 

“OMO! Lihat! Yoona dan changmin ber..ber..ber..berciuman” kata ssica terpana. “Mereka kan kekasih. wajar saja.” kata Sooyoung tak acuh sambil meratapi cone es krimnya yang sudah kosong.

“Donghae oppa? Kau lihat apa sih?” tanya Seohyun melihat Donghae memperhatikan sesuatu sampai mulutnya menganga. Yang lainnya mengikuti arah pandangan Donghae.

“taeyeon onnie?!” seru Sooyoung dengan suaranya yang cempreng. “Leeteuk hyung?!” seru Minho dan Kyuhyun bersamaan. “Sudah kuduga. Mereka pasti saling suka.” ujar Jessica.

Sooyoung POV

“Hari ini banyak yang berciuman ya.” cetusku asal pada donghae yang menajakku mencari makan. Ha, tentu saja aku mau. Siapa tau aku ditraktir. kekeke~

“Nde.” jawabnya “andai kita juga.” gumamnya pelan tapi cukup keras untuk didengar olehku. “Mwo??” tanyaku kaget. Apa dia benar-benar berkata begitu atau mungkin aku yang lupa membersihkan kupingku sehingga pendengaranku tergganggu?

Tapi, kelihatannya dia terlalu serius untuk ukuran bercanda. “Choi Sooyoung!” katanya tiba-tiba

Dia membalik badannya sehingga sekarang kami berhadapan. Dia mencengkeram pundakku dengan lembut lalu menatap mataku dalam. Aku agak tidak nyaman dengan posisi ini. “Wae?” tanyaku gugup.

Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku lalu membisikkan 1 kata. Hanya 1 kata “saranghae.” itu katanya yang membuatku terkejut. Jadi, aku hanya membatu seperti orang bodoh.

“eeh..” aku tidak yakin dengan apa yang akan kukatakan, jadi hanya itu yang bisa keluar dari mulutku. Masalahnya, belum pernah ada yang menyatakan cinta padaku. Apalagi, sekarang yang menyatakannya adalah sahabat dekatku sendiri.

“Kau juga mencintaiku kan?” tanyanya penuh harap. “Eeh.. nde. tapi hanya..” kata-kata ‘hanya sebagai sahabat’ yang ingin kuucapkan terputus saat dia mengunci mulutku dengan bibirnya

Aku terkejut. Sangat amat teramat terkejut. Tapi, kejadian ini tidak berlangsung lama. Bukan berarti aku ingin lama-lama. Tapi, ah… pokoknya gitu deh!

Tiba-tiba seorang namja mendorong Donghae. Dia menonjok dan menendangnya. “Apa yang kau lakukan hah #$%^@!!” Namja itu menoleh ke arahku.

Dia mengusap bibirku seakan itu bisa menghapus ciuman dari Donghae tadi lalu langsung menciumku. Aku jauh lebih terkejut. Mendapat 2 ciuman langsung, dari Lee Donghae dan Cho Kyuhyun.. yah.. namja itu adalah Kyuhyun. Hal ini tidak mudah untuk diterima tau. Mungkin kalian akan kegirangan, loncat-loncat atau apalah, tapi aku tidak.

Aku mendorongnya dan menamparnya. Aku tidak kuat membendung air mataku lagi. Memangnya aku ini mainan yang bisa dicium-cium seenaknya? Enak saja!

Namja ini berhasil membuatku menangis karenanya 2 kali. Wow, hebat! Dia berhasil membuat seorang Choi Sooyoung menangis.. 2 kali dan membuatku kelihatan lemah. bravo!

“Kalian berdua! Dasar tidak tau diri! Kalian pikir aku ini apa?! Seenaknya saja menciumku seperti itu! Merebut ciuman pertama dan keduaku!!” seruku putus asa dengan suara meninggi lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

-End of POV-

Di tempat lain…

“Minho oppa.. kau mau kemana?” tanya Seohyun pada Minho yang beranjak pergi dari taman. “ngg.. cari makan.” katanya lalu meninggalkan Seohyun dan Ssica.

“Chakkaman!” seru Seohyun sambil menyusul Minho.

“Mwo?? Jahat sekali mereka semua, meninggalkanku! Yasudah, aku tidur saja.” keluh ssica sambil membaringkan tubuhnya di bangku taman yang panjang untuk melakukan hobinya: tidur.

“Seohyun-ah, kenapa kau mengikutiku?” tanya Minho melihat Seohyun yang mengikutinya.

“Oppa… kau.. menyukai yoona onnie ya?” tanya Seohyun tiba-tiba yang membuat minho terkejut. “Aku… andwae. Mana mungkin. Dia kan sudah punya Changmin hyung” katanya sambil tersenyum yang Seohyun tau itu senyum palsu.

“Kau… menangis?” tanya Seohyun, menyadari mata Minho yang berkaca-kaca. “Annio. Mana mungkin sih aku menangis.” kilah minho. Tapi, seohyun tau dia berbohong.

“Menangislah. Kalau itu memang membuatmu lebih tenang, oppa.” kata Seohyun tulus sambil tersenyum yang membuat pertahanan Minho runtuh.

“Aku ini cowok payah ya” katanya sambil bersender pada bahu Seohyun yang jantung Seohyun berdebar dengan sangat keras. Perlahan, minho menangis. Bukan menangis merengek-rengek seperti anak kecil yang tidak dibeliin album SNSD terbaru, tapi menangis dengan mengeluarkan semua kesedihannya. Mengeluarkan semua perasaan yang dipendamnya.

‘Cowok ini.. Choi Minho, seorang cowok yang tangguh, menangis seperti ini di depanku. Karena seorang yeoja. Ya.. karena cintanya pada yeoja itu. Ah, beruntungnya yoona onnie.’ pikir Seohyun sedih. Dia mungkin memang hanya bisa meminjamkan pundaknya, menjadi penopang saat Minho sedih.

Sementara itu, Sooyoung berjalan dengan gontai menuju apartemennya. Dia menghela napas dan menatap apartemen itu dengan tatapan sendu.

“Banyak sekali yang sudah terjadi selama 14 tahun ini. Bertemu dengan 9 orang aneh yang ditakdirkan menjadi sahabat-sahabatku. Tak kusangka, semua akan jadi rumit seperti ini.” katanya pada diri sendiri.

“9 orang ‘aneh’?” sahut suara namja yang tiba-tiba ada di belakangnya. Suara yang sangat Sooyoung kenali.

“Mau apa kau?” tanya Sooyoung dingin. “Kau lupa? Disini kan juga rumahku.” kata namja itu dengan cuek.

“Dasar kau tidak tau diri! Kenapa sih kau selalu seenaknya? Kenapa kau selalu menyakitiku!?” seru Sooyoung tak bisa menahan emosinya lagi sambil memukul-mukul namja itu.

“Choi Sooyoung! Kau pikir kenapa aku melakukannya tadi?” tanya si namja dengan lembut sambil menggenggam tangan Sooyoung.

“Lepaskan tanganku, Cho Kyuhyun! Kau melakukannya karena… karena kau tidak pernah peduli dengan perasaanku!” seru Sooyoung sambil mencoba melepaskan tangannya tapi cengkraman Kyuhyun terlalu kuat.

“Perasaanmu?” tanya Kyuhyun heran sambil menatap sooyoung, tapi wanita itu mengalihkan pandangannya darinya.

“Bodoh! Babo! Dengarkan aku.” kata Kyuhyun sambil mengangkat wajah sooyoung sehingga mau tak mau sooyoung menatapnya.

“Aku melakukannya tadi karena….” tiba-tiba kyuhyun menjadi gugup. Ya… seorang Cho Kyuhyun gugup! Dia menarik napas panjang lalu melanjutkan

“Choi Sooyoung, saranghaeyo…”

Sooyoung melepaskan dirinya dari Kyuhyun. “Jeongmal?” tanyanya disambut anggukan pelan Kyuhyun. Tapi, sooyoung bertanya lagi “Bagaimana aku tau kau tidak sedang mempermainkanku?” kesinisan dalam suaranya sudah hilang.

Kyuhyun berlutut di depan Sooyoung. “Percayalah… Jeongmal saranghaeyo.” kata Kyuhyun, seorang playboy, yang kini mengemis cinta di depan sooyoung.

Melihat ketulusan kyuhyun, sooyoung ikut berlutut di depannya lalu memegang pipi kyuhyun dengan kedua tangannya. “Oppa, na do saranghae.” jawab sooyoung sambil tersenyum. Kyuhyun juga tersenyum lalu memeluk sooyoung dengan erat

“CIIIEEE…” koor Taeyeon, Leeteuk, Seohyun, dan Minho yang tiba-tiba datang. Donghae diam saja melihat pasangan baru itu.

“ngg.. Sooyoung, mianhae yang tadi.” katanya sambil tertunduk. Sooyoung, yang suasana hatinya sudah berubah 180 derajat langsung dengan ringan berkata “gwenchana.” katanya sambil tersenyum.

“Dan… Cho Kyuhyun.” panggil donghae dengan tatapan membunuh dari matanya. Kyuhyun sudah waspada kalau-kalau donghae akan mengajaknya berkelahi lagi. Donghae mendekatinya lalu berkata

“Lindungi dia baik-baik. Sampai kau membuatnya menangis lagi, kubunuh kau.” kata donghae.

Kyuhyun tersenyum “tenang,hyung. Tidak akan kubiarkan setetespun air mata jatuh darinya.” kata Kyuhyun sambil bergaya seperto hormat pada bendera lalu merangkul Sooyoung.

“Wah, new couple! New coupleee!!” seru Changmin yang baru datang bersama yoona dengan semangat, melihat Kyuhyun yang merangkul sooyoung dan Leeteuk-Taeyeon yang sedang bergandengan tangan.

“Seohyun minho. Bagaimana dengan kalian?” tanya yoona menggoda mereka yang hanya dibalas senyum simpul dari minho.

“Hei… mana ssica?” tanya donghae, menyadari yeoja blonde itu tidak ada di antara mereka.

Sementara itu, di taman…

“Wah, yeoja yang cantik.”

“Kenapa dia sendirian tertidur disini?”

“Molla. kita ‘ambil’ saja”

“YA! Siapa kalian!? Apa yang kalian inginkan??!” teriak Jessica yang terbangun dan takut melihat 2 namja aneh, yang 1 tinggi dan yang 1 berkumis mendekatinya.

“tenang, minna.” kata yang berkumis. “Kami hanya menginginkanmu.” sahut yang tinggi sambil tersenyum licik.

“AAA!! Tolong, Donghae oppaaaa!!” teriak ssica putus asa.

“Payah, bagaimana kita bisa melupakan ssica?!” omel Leeteuk. Leeteuk, Donghae, Yoona, Sooyoung,  Kyuhyun, Minho, dan Seohyun kembali lagi ke taman. Sekarang sudah malam, dan mereka khawatir terjadi sesuatu padanya.

“Semuanya pasti sedang asik dengan diri mereka masing-masing” jawab Changmin. “Ssica onnie paling sedang tidur.” sahut Sooyoung.

“Tapi ini sudah malam. seorang yeoja sepertinya sendirian di taman pada malam hari?” kata donghae cemas. “Perasaanku tidak enak.” kata Seohyun yang membuat yang lainnya tambah khawatir.

“Itu dia!” seru Donghae yang langsung berlari ke arah pojokan taman tempat dia melihat sekelebat rambut pirang jessica. Yang lainnya langsung mengikutinya.

“Ayolah, minna. Jangan malu-malu.” kata namja tinggi. “Nde. Kau ini manis sekali.” kata yang berkumis.

“Jangan sentuh aku!” seru Jessica marah sambil menepis tangan namja berkumis itu yang menyentuh pipi halus Jessica. “Kekeke. Itu membuatmu makin menarik tau.” kata yang tinggi sambil membelai rambut Jessica.

“Kalau dia bilang tidak boleh menyentuhnya, itu artinya kau TIDAK BOLEH MENYENTUHNYA!” seru donghae sambil menonjok namja itu tiba-tiba.

Namja itu terkejut, tapi dia tidak selemah yang donghae kira. Dia balas menonjok donghae.

“hei! tak ada yang boleh mengalahkanya kecuali aku!” seru Kyuhyun lalu maju untuk membantu temannya itu. “Tetap disini.” kata Leeteuk pada Seohyun, Yoona, dan Sooyoung. Lalu dia dan Minho juga ikut membantu Kyuhyun dan Donghae.

Tidak satu pun dari Minho, Kyuhyun, Donghae, ataupun Leeteuk yang jago dalam urusan berkelahi. Tapi, mereka menang jumlah. 2 lawan 4.

Langsung saja, jessica kabur karena namja-namja itu sedang asik berkelahi. Jessica langsung disambut pelukan Yoona, seohyun, dan sooyoung.

Menyadari situasi mereka yang sulit, namja yang tinggi mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Sebuah pisau.

“Minho oppa!! AWASS!!” kata Seohyun memperingatkan sambil mendorong minho yang hendak menjadi korban pisau itu. Tapi, terlambat.

Minho mengernyit, bukan karena kesakitan. Tapi, karena bingung mengapa dia tidak berasa kesakitan. Dilihatnya Seohyun ada di depannya dengan perut yang mengucurkan darah segar dan pisau yang tertancap disana.

“BERANINYA KAU MELUKAI DONGSAENGKU!!!” seru Yoona dan Sooyoung bersamaan. Sooyoung maju lalu menendang ‘alat vital’ (apa? gak usah protes protes deh.. suka suka autor dong <<<<author nyolot kekeke) namja itu.

“ouuwww” teriak namja itu kesakitan. Tapi, sooyoung terus memukul, menonjok, dan menendangnya yang sudah meringkuk kesakitan di tanah.

“Sooyoung, awas!” kata Kyuhyun memperingatkan saat namja yang berkumis hendak menyerangnya.

“eitsss!!” Yoona memelintir tangan namja itu, menonjok perutnya lalu membantingnya dengan keras ke tanah sehingga posisi namja-namja itu saling tumpang-tindih.

“wow.” komentar Donghae. “ya! Apa yang kalian tunggu! Seohyun tak bisa menunggu tau!” seru Minho panik sambil menggendong Seohyun yang pingsan.

“Seohyunnie… bertahanlah!” kata minho untuk yang ke-12 kalinya. “Tenanglah, minho-ah. Dia pasti baik-baik saja.” kata sooyoung, walaupun dengan sedikit keraguan.

Sesampainya di rumah sakit, Seohyun langsung dibawa ke UGD. Taeyeon dan Changmin langsung ke rumah sakit begitu mendengar berita tentang Seohyun. Mereka ber-9 menunggu dengan cemas.

“Ini salahku.” gumam minho. “Annio. Ini salahku yang terlalu ceroboh. sahut ssica yang kelihatannya masih syok. “ya! Berhentilah menyalahkan diri kalian sendiri! lebih baik kita doakan seohyun sekarang.” ucap Taeyeon.

TBC

what will happen to seohyun?

look at the next part

don’t forget to comment ^^

 

 

 

 

Advertisements
Comments
  1. olive says:

    woi author !!
    kurang panjang ni cerita .
    WKWK .
    lanjutkan thor !

  2. SNSDFanFic says:

    Waah..

    Seororo kasian 😦

    Eh..
    Ada KyuYoung couple juga ternyata.. 😀 *jingkrak2*

    ^^

  3. sone says:

    keren.. ^^
    Aku suka alur ceritanya.. 😀

    Lanjutkan chingu..

  4. thejoice says:

    @olive: kurang pnjang yah? mianhae… org sibuk biasa wkwkwk
    @SNSDFanfic: iyah.. gomawo udh mampir+comment 🙂
    @sone: gomawo (: pasti dilanjut kok..hehe

  5. olive says:

    orang ibuk ap sok sibuk ?
    wkwk kidd .

  6. yuanitajanuari says:

    wah jadinya kyuyoung, kirain soohae, setuju dua duanya sih kekeke ^^
    gimana keadaannya seo

    bagus author, lanjut

  7. hyorim says:

    hari ini baca banyak ff..xDDD

    kasihan donge, d tolak sama soong..
    pdahal pingin liat mreka b2 jadian dulu..
    *awalnyapadahalberharapsooyoungsamadonge*
    huhuhu

    lanjuuutttttt…..hehehe

  8. seokykyu says:

    huuuaaaa..
    Penasaran ama lanjutan nya..
    Seo, bertahan lah..
    Minho akan menunggu mu..
    Minseo Jjang…!!

  9. soolovers says:

    aku suka bgt,,
    kurang panjang chingu..

  10. thejoice says:

    gomawo 🙂
    iyah… bikinnya buru-buru … nanti yang part 4 author panjangin deh 🙂

  11. youngstertastic says:

    woii !! part 4 nya cpetann .. author nya gembel nihh ..wkwkwk

  12. youngstertastic says:

    ya udh cpetan .. abis ny lamaa .. wkakaka

  13. olive says:

    gw stuju ama komen tephy .
    wkwk .

  14. cubbiebie says:

    Aaaaaaa kasihannya sii donghae cintanya tak terbalass.
    Waduhhh kisah pertemanan merekka makin rumit ajja ya..

    Nasib seohyun kasian banget. Rela berkorban gitu..
    Lanjuuud ahhh.

  15. wellypombob says:

    lnjut ! wkwkw .
    keren loh , gua wktu itu blom baca sampe sini . wkwkwkw .
    seohyun nya baik yaa 🙂
    minhonya kurang asem gag nydarin . wkwk
    gua baca slnjutnya ahhh ~

  16. wellypombob says:

    wkwkwk .
    monggo ? dari orng korea ke jawa. wkawka .
    lnjut ye pasrt 7nya , buruan ! wkwkwk .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s