Friendship Remedy (part 2)

Posted: January 25, 2011 in Friendship, Romance
Tags: , , , , , , , , ,

NO COPYCATER! BE CREATIVE!!

(MENGAMBIL KESELURUHAN CERITA, INTI CERITA, KALIMAT-KALIMAT DALAM CERITA)

 

Yang lain tertawa. Langsung saja, Sooyoung menyambar biskuit dari Taeyeon “gomawo, onnie.” katanya berbinar. Dasar Sooyoung, selalu begitu kalau sudah ketemu makanan.

“Sooyoung…” panggil Kyuhyun sambil mendekati Sooyoung. Sooyoung sejenak melupakan biskuitnya dan menatap Kyuhyun.

“Mm.. mianhae. jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud untuk… yah.. mempermainkanmu. Tadi aku hanya…” kata-kata Kyuhyun terpotong saat sooyoung meletakkan telunjuknya di bibir Kyuhyun.

“Annio. Aku yang seharusnya minta maaf. Mianhae, oppa. Tadi.. aku sedikit emosi.” kata Sooyoung. Kyuhyun menggenggam tangannya “Aigoo.. bagaimana tangan sekecil ini mempunyai kekuatan yang besar untuk membuat pipiku perih sampai sekarang?” tanya Kyuhyun.

Yang lainnya tertawa “Kekuatannya kan tidak sama dengan kekuatan cewek biasa.” ledek Changmin. “Oh ya? Yoona bahkan lebih kuat dariku.” balas Sooyoung.

“Tapi, Sooyoung itu kan memang kuat sekali.” komentar Leeteuk. “Nde. Jangan tertipu aegyo-nya.” timpal ssica. “Kalian ini… apa salahku sih, senang sekali meledekku?” kata Sooyoung dengan lebay. kekeke~ yang lain tertawa.

“Mana Donghae oppa?” ucap Sooyoung karena biasanya, donghae lah yang paling gemar meledeknya. “Apa? Aku disini.” kata donghae yang tiba-tiba ada di belakang Sooyoung.

” Donghae oppa, kau darimana?” tanya Jessica tapi didiamkan oleh Donghae. Dia menatap tajam Kyuhyun. Kyuhyun merespon dengan menatapnya balik, waspada kalau-kalau dia akan menonjoknya lagi.

“Kyuhyun-ah…” panggil donghae dingin, membuat yang lainnya menahan napas, siap melerai kalau mereka berdua akan berkelahi lagi. “mianhae.” kata donghae akhirnya yang disambut napas lega sahabat-sahabatnya.

Kyuhyun tersenyum. “gwechana” katanya lalu mereka berdua berjabat tangan. “woo.. akhirnya semua kembali damai.” ucap Minho.

“Aaa! Hari ini sudah hari senin lagi!” seru Yoona kesal. Itu artinya, mereka semua harus bekerja dan kuliah lagi. Yoona, Seohyun, dan Minho masih berkuliah. Mereka berkuliah di universitas yang sama.

Sedangkan yang lainnya sudah bekerja. Donghae bekerja sebagai programmer, Sooyoung bekerja di sebuah bakery, Taeyeon bekerja sebagai pegawai butik, Jessica pengelola sebuah kafe, Changmin pemain biola, Leeteuk pemain sepak bola, dan Kyuhyun seorang model.

Sooyoung POV

“Donghae oppa! Ini, roti pesananmuuu~” seruku langsung setelah memasuki kantornya sambil memberikan roti yang dia pesan di bakeryku. “Sooyoung-ah, kecilkan suaramu. Ini di kantor tau. Semua sedang sibuk.” omelnya pelan. Aku baru menyadari sekarang pegawai di kantor itu sedang menatapku.

“mianhamnida.” kataku sambil membungkuk 90 derajat. “Nah, ini rotinya.” aku menghampiri Donghae yang sedang sibuk dengan komputernya. Aigoo.. rumit sekali. Tidak ada satupun yang kumengerti. Hei, aku bukan orang yang gaptek tau! Aku mengerti komputer. Jelas saja, hampir setiap hari aku berkutat dengan komputerku untuk bermain games.

Tapi, apa itu? Semua huruf, angka, data-data yang ada di layar komputer Donghae benar-benar memusingkan. Aku heran bagaimana dia bisa tahan melihat semua itu.

“Wae-yo?” tanya Donghae sambil menggigit roti yang melihatku memperhatikan layar komputernya. “Gwechana. Hanya.. aku bingung bagaimana kau bisa bekerja dengan semua data rumit itu..” ucapku.

“Apa kau lupa? Aku ini seorang programmer. Yang seperti ini sih mudah saja bagiku.” sombongnya. Sooyoung hanya manggut-manggut. “Yasudah, aku kembali dulu ke tokoku. Annyeong~” pamitku.

“Sooyoung-ah! Chakkaman…” ucap Donghae sambil menarik tanganku. “Hm? Wae-yo?” tanayaku penasaran. Apa ada yang salah dengan roti pesanannya? pikirku.

Dia terdiam sesaat. “Ah, annio. Pergilah.” katanya yang semakin membuatku heran. Tapi, aku turuti perkataannya dan kembali ke tokoku. “Annyeong.” sapaku. “Annyeong.” balasnya.

-End of POV-

Author POV

“Annyeong haseo. Leeteuk oppa! ssica-ah!” sapa Taeyeon. “onnie… tumben kau ke kafeku.” kata ssica. “nde.. aku sedang istirahat makan siang. Habis bingung mau kemana. Kau kok disini Leeteuk oppa?” ucap taeyeon.

“Nde. Aku sedang tidak ada pertandingan minggu ini. Jadi, tidak ada latihan. Aku juga bingung mau kemana.” terang Leeteuk. Taeyeon hanya manggut-manggut.

“Oh iya… ada yang ingin kubicarakan.” kata Leeteuk tiba-tiba serius. “hm? wae-yo, oppa?” tanya taeyeon antusisas.

“Bulan depan… aku akan…” ucap Leeteuk perlahan. “Apa? Menikah? ikut trainee SM?” tanya ssica tak sabar. “ya! annio.. bulan depan.. aku akan wamil.” jelas Leeteuk.

“Mwo?? Bulan depan?” tanya taeyeon terkejut. Leeteuk mengangguk.

“Aigooo… Leeteuk oppa sudah akan wamil? Dan bahkan aku belum sempat menyatakan perasaanku… Aku pasti akan kangen sekali sama dia.” pikir Taeyeon sedih.

“Jangan sedih begitu, Taeyeon-ah. Aku kan pasti akan kembali.” kata Leeteuk yang dibalas senyum simpul dari Taeyeon.

“Mwo?? Leeteuk oppa akan wamil bulan depan?” tanya Yoona tidak percaya saat Leeteuk memberitau kabar itu. Leeteuk mengangguk. “Ahii ahii aa obaa…” kata Sooyoung dengan semulut penuh spagetti piring ke-3 nya. “telan dulu!” perintah Donghae. Sooyoung menurut dan menelan gumpalan spagetti itu.

“hati hati yaa oppa..” katanya memperbaiki ucapannya. leeteuk tersenyum “arasso, soo-ah.” katanya sambil mengacak-acak rambut dongsaengnya itu.

“Ah oppa….” kata Ssica sambil memeluk Leeteuk. Sooyoung, Yoona, dan Seohyun juga ikut-ikutan memeluk Leeteuk. “Wah, enak sekali jadi leeteuk hyung.” gumam Kyuhyun.

Leeteuk merentangkan tangannya, menyisakan sedikit ruang supaya Taeyeon bisa memeluknya. Akhirnya, Taeyeon memeluknya dengan air mata yang hampir keluar.

“hari ini.. kita ke taman yuk! Sore-sore begini enaknya ke taman.” usul Changmin. Teman-temannya, jelas, pasti setuju. “Nde. Aku lapar!” kata Sooyoung. “Choi Sooyoung.. kita ke TAMAN bukan ke Tempat makanan.” ucap Donghae sambil mengacak-acak rambut sooyoung.

“Di setiap tempat itu pasti ada makanannya, oppa.” gerutu sooyoung sambil memukul lengan Donghae. Donghae hanya nyengir menampilkan barisan giginya yang rapi.

“Ayo, kita berangkat.” kata Kyuhyun. “dan… Sooyoung, rapikan dulu rambutmu.” tambahnya.

Selama berjalan menuju taman, mereka masing-masing tenggelam dalam pikiran mereka sendiri.

Donghae: yosh! Lee Donghae, hari ini kau harus bisa menyatakan perasaanmu. Menyatakan perasaan pada yeoja yang selama ini kau cintai, yang sekarang sedang berjalan tepat di sebelah taeyeon.

Kyuhyun: Apa hari ini aku nyatakan saja perasaanku? Rasanya, taman adalah tempat yang cocok. Tapi, apa dia juga memiliki perasaan yang sama denganku?

Sooyoung: makan… makan… kira-kira di taman ada makanan apa ya?

Leeteuk: Tak terasa, sebentar lagi aku sudah akan wamil. Bahkan, sebelum aku memberitau tentang perasaanku.

Ssica: Aku ngantuk… taman pasti tempat yang cocok untuk tidur

Yoona: taman. hmm.. tempat yang romantis untuk bersama changmin oppa.

Changmin: Aku memang sengaja mengajak ke taman. Ini pasti tempat yang romantis untuk berduaan dengan yoona. kekeke

Seohyun: Minho oppa… dari tadi melihat ke arah yoona onnie terus. Sepertinya memang benar, dia menyukai yoona onnie.

Minho: ah, sedih rasanya melihat mereka selalu berduaan. Dasar Choi minho, kau ini cowok payah!

Taeyeon: Baiklah! Di taman ini akan kunyatakan perasaanku! Aku pasti bisa! Kim Taeyeon, hwaitting!

Kyuhyun POV

“Waa! Ada es kriiiim!” seru Sooyoung yang berhasil membuyarkan pikiran ke-9 sahabatnya itu. “Sooyoung-ah! Kau kan baru makan 3 piring spagetti tadi!” kata Taeyeon noona sambil menarik Sooyoung yang berjalan di sebelah kanannya.

“Ah, ada bangku panjang! Pas sekali untuk tidur.” kata ssica yang hendak berjalan ke arah bangku. “ssica-ah! Lebih baik kau pulang saja kalau kesini hanya untuk tidur” omel Taeyeon noona sambil menarik ssica yang berjalan di sebelah kirinya.

“Dasar kalian berdua ini. Sama saja.” godaku pada mereka yang sedang menatap Taeyeon noona dengan wajah innocent. “Kenapa sih? Aku kan hanya ingin es krim.” kata Sooyoung polos.

Akhirnya aku berjalan ke arah toko es krim itu dan membeli 2 es krim. Yang satu kumakan, dan yang 1 lagi keberikan pada Sooyoung.

“uwaa… gomawo oppa! oppa memang yang paling ganteng! Kyu oppa jjang!” katanya dengan mata berbinar menerima es krim dariku. Seakan itu adalah harta karun yang selama ini dia nantikan.

Memang ada benarnya sih yang dia bilang. Aku ini kan memang yang paling tampan? kekeke

“CIEEEE…” koor yang lain kompak. Tapi, Sooyoung tidak peduli. 100% perhatiannya ia berikan pada es krim yang kini ada di tangannya.

Aku sendiri pun tidak peduli. 100% perhatianku ku berikan pada yeoja yang ada di depanku ini.

Ah, dia manis juga

-End of POV-

Author POV

“Mana yoona noona dan changmin hyung?” tanya Minho yang menyadari mereka menghilang (lagi) dari rombongan mereka. “Hm, itu mereka disana.” kata Donghae menunjuk ke pojokan tempat Yoona dan Changmin sedang berduaan.

“Minho oppa, kenapa merenung begitu?” tanya Seohyun pada minho yang dari tadi melamun. “gwenchanayo.” katanya singkat. “Lagi lagi… aku sedih melihat mereka.” ucap minho dalam hati. “kelihatannya, minho sangat menyukai yoona onnie. Dia keliahatan sedih sekali. Ah, anni. Aku juga pasti kelihatan sedih sekali” batin Seohyun sedih.

Changmin POV

Aku menatap yeoja cantik yang duduk di sebelahku ini dengan seksama. Setiap detail tubuhnya, wajahnya tidak ada cela. Semuanya indah. “Wae-yo, oppa?” tanyanya.

“Yoong… kau ini… goddess kah?” tanyaku masih terpesona oleh kecantikannya itu. Dia tertawa dengan manis sekali.

“Kau… sangat cantik.” kataku lagi sambil membelai rambut panjangnya. “Oppa gombal deh” katanya tapi pipinya bersemu merah muda.

“Yoona…” kataku serius. “saranghae..” entah sudah berapa kali kukatakan hal itu, tapi aku tidak peduli. Aku tidak pernah bosan memastikan padanya, kalau aku benar-benar mencintainya.

“Na do saranghae.” katanya sambil tersenyum dengan manis dan mengelus pipiku. Aku menggenggam tangannya dan mencium keningnya.

“yoona… bolehkah aku me…mecnciummu?” tanyaku tiba-tiba. Duh, apaan sih. Changmin babo! “eeh.. a..aku… lupakan saja… tadi…”

Aku tidak dapat melanjutkan perkataanku karena Yoona telah mengunci mulutku dengan bibirnya. Dia menarik kerah bajuku dan menciumku dengan lembut. Aku membalas ciumannya dengan lembut juga.

-End of POV-

Di tempat lain….

Leeteuk POV

Taeyeon mengajakku berjalan-jalan di taman. Tentu saja, mana mungkin aku menolaknya. “Taman ini indah ya. Hari ini juga indah. Banyak bunga… cuaca cerah… langitnya juga indah…” celotehnya dengan riang. Ah, taeyeon kyeopta…

“Aku ingin.. AAAH…” serunya saat dia terjatuh karena tersandung ranting pohon. Spontan, aku menangkap tubuhnya yang mungil sebelum dia benar-benar terjatuh. Aku memeluknya dalam lenganku yang membuat wajahnya memerah.

“Wah, kau ringan sekali, taeyeon-ah.” kataku sambil tersenyum menampilkan lesung pipitku. “Ah.. eeh… gomawo, oppa.” katanya sambil melepaskan diri dari pelukannya.

Dia berjalan ke depan membelakangiku, lalu berkata “oppa… ss.. saranghae.” katanya

“Apa?” aku berjalan ke depan menyusulnya lalu mengangkat wajahnya yang menunduk. “jeongmal?” tanyaku.

Dia mengangguk dengan mantap. Aku menatap lurus dalam-dalam ke matanya lalu berkata “Na do saranghae, taeyeon-ah.”

Dia terkejut. Sangat terkejut. Tapi, perlahan senyum merekah di wajahnya. Aku memeluk tubuh mungilnya itu dengan erat.

Aku mengangkat dagunya, lalu melakukan sesuatu yang aku bahkan tidak pernah memikirkan untuk melakukannya. Ya. Aku menciumnya. Menciumnya dengan lembut, dan dia membalas ciumanku.

Aku senang, sekarang, dia menjadi milikku.

Kim Taeyeon, saranghae

hmm~ nanti dilanjut lagi deh ya… author udah ngantuk.. hehe

Advertisements
Comments
  1. soolovers says:

    wah donghae mau nembak siapa tuh,,
    kayanya mau nembak sooyoung deh,,hehe
    kyu juga udah mulai suka tuh sama sooyoung..

    lanjoot thor,,

  2. yuanitajanuari says:

    nah terus donghae mau nembak siapa ? sooyoung atau jess ?
    kyu ayo nyatakan cintamu juga sama soo, soo ga bisa jauh jauh dari makanan yah

    lanjut author, semangat terus 🙂

  3. 93fanny says:

    wah, joice ya ciuman mulu ih adegannya. sekolah loh inget ! kwkwk
    lanjut joice ! yoona changmin? asikk wkwk

  4. thejoice says:

    @soolovers: haha.. siapa ya? okeoke, pasti dilanjut (y)
    @yuanita: jessica ato sooyoung yah? hmm~ liat aja lanjutannya.. haha. iyah.. gomawo 🙂
    @fanny: wkwkwk sono lu juga dong sma pacar lu itu.. wahahaha

  5. cubbiebie says:

    Kyaaaaa…
    Seneng akuuu.. Banyak hal romantissnya disinii…
    Sebenarnya ada appa ya ma donghae.. Apa jangan jangan dia g suka ma sisca tapi mala suka sooyoung.
    Mending lanjood ajja..
    Hehehe

  6. wellypombob says:

    astaga . wkwkw . yg lain mikir cinta soooyoung doang yg mikir makan . wkwkwkw .
    author : bersabar ye punya reader kea gua . guakan suka lemot . wkwkw .
    gua lnjut ah bacanyaaa .

  7. wellypombob says:

    udeh udeh .
    udah gua bacakan ampe part 6nya , makanya buruan ampe part 7nye . wkwkw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s